Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Hari Ini AC MILAN VS MANCHESTER UNITED , Milan Vs MU

Hello Bollaneters.

Liga Eropa serasa champions pertemuan dua raksasa Eropa . Klub dengan julukan setan merah Milan vs MU , memiliki rivalitas yang tinggi di kanca Eropa sejak era Ferguson. Di leg pertama dikandang Manchester United skor 1-1, pasukan muda AC Milan mampu mengimbangi racikan Ole Gunnar. Dini hari nanti siapakah yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Saksikan laga seru ini di champions TV dan Sony Ten. Untuk tv lokal laga seru ini bisa disaksikan di channel SCTV.

Bisa Gunakan ini untuk android device.

Bisa gunakan ini https://blog.avendrimaingkolang.com/?p=426

Bisa gunakan ini https://blog.avendrimaingkolang.com/?p=447

Bisa gunakan ini https://blog.avendrimaingkolang.com/?p=245

Recommended Articles

23 Comments

  1. Amar Fahir Alkatiri

    Gua yakin Manchester united yang bakal lolos sih 👍💯

  2. Keren2 aplikasnya

  3. Aplikasinya bagus2 tinggal menyesuaikan ke butuhan. Mantap pokokya. Sukses terus bang..🤗🤗🤗

  4. Terimakasih infonya, n ditunggu utk aplikasi yang lain

  5. ManUtd laaaaaaaaah

  6. mudah2an menang 😀

  7. Mantap Bang Aplikasinya Ringan
    Keren Lahh

  8. Mantab bang, mudah mudahan menang, teeamnya menang, STB nya juga menang. Semangattt

  9. MU team kesayangan ane.. pastinya menang lah

  10. Sukses selalu. GBU
    Sapa tau qt tu menang.

  11. Mantaap gan…

  12. Siap tancap STB..
    Swun infonya bang #admin

  13. Mantap nih ada informasi bola nya juga…bisa sekalian cari aplikasi yang di butuhkan disini buat android box…
    Sukses ya bang….

  14. mu menang lagi…
    mu menang lagi…
    lagi menang mu nya…

  15. Ikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *